Pertemuan Smart E School Dengan Direktorat Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Kamis, 07 Juli 2022

Terlaksana kolaborasi yang dilaksanakan bersama Direktorat Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia tim literasi digital. Dengan membahas mengenai program Smart E School yang akan bekerja sama dengan Kominfo.

Pada 25 Juli 2022, tim SmartESchool akan memsponsori launching E Kantin) yang akan dihadiri oleh Direktur Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Pihak Kominfo akan memsponsori program yang dibentuk oleh SmartESchool serta dapat mengundang Gubernur serta Wakil Gubernur, Kominfo juga menyarankan tim SmartESchool untuk dapat mengundang daerah Sumatera,Kalimantan dan Sulawesi.

WhatsApp Image 2022-07-06 at 6.24.35 PM.jpeg

Tim Literasi Digital memiliki program bernama Chip-in dan ingin bekerja sama dalam kegiatan SmartESchool Program Chip-in merupakan kegiatan literasi digital yang dimliki oleh kominfo, program Chip-in dapat membantu dalam program kegiatan SmartESchool.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool