Pertemuan PT ITHO INDOSTOCK Bersama Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Terkait Kolaborasi Kegiatandan Terobosan untuk Peningkatan Ketahanan Pangan Nasional dan Daya Saing Produk Pertanian.

Kamis, 14 April 2022

Telah terlaksana pertemuan tim PT Itho Indostock dengan Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc. Selaku Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan. Dengan perbincangan antara tim PT Itho Indostock bersama Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan yaitu mengenai, kolaborasi Kegiatan dan Terobosan untuk Peningkatan Ketahanan Pangan Nasional dan Daya Saing Produk Pertanian. Adapaun Kegiatan dan Terobosan yang sejalan tersebut diantaranya adalah :

  1. Pengembangan Korporasi Sapi 200.000 Ekor;
  2. Pengembangan Benih/Bibit Unggul berkualitas
  3. Percepatan Adopsi Inovasi Teknologi melalui Percontohan
  4. Penumbuhan 2,5 Juta Petani Milenial

Dari hasil perbincangan diatas Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan sangat mendukung program yang ingin dijalankan tim PT ITHO INDOSTOCK, karena dinilai sejalan dengan apa yang menjadi program mereka.

Dengan tindak lanjut dari pertemuan tersebut tim PT ITHO INDOSTOCK langsung dihubungkan kepada Dr. Ir Siti Munifah, M.Si selaku Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian untk berdiskusi lebih lanjut

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool