Pertemuan Dengan SMPN 2 Singgahan

Rabu, 23 Februari 2022

Pertemuan tim Smart E School dengan SMPN 2 Singgahan, tim Smart E School datang ke SMPN 2 Singgahan untuk ber audiensi mengenai sistem Smart E School. Tim Smart E School disambut baik dengan kepala sekolah, guru serta tim IT SMPN 2 Singgahan. Tim Smart E School ber audiensi mengenai fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh sistem Smart E School, serta menjelaskan bagaimana cara kerja sistem, dan keunggulan yang dimiliki oleh Smart E School.

Smart E School memiliki beberapa fitur yang mendukung pembelajaran seperti, fitur live streaming ujian yang dapat memudahkan guru dalam memonitor siswa, fitur perpustakaan online Smart E School memiliki kumpulan Ebook sebagai sumber pembelajaran. Dengan pemaparan yang disampaikan oleh tim Smart E School, SMPN 2 Singgahan tertarik dan mendaftar sebagai bagian dalam sistem pembelajaran Smart E School. Hal ini akan di konfirmasi dengan tim Smart E School untuk memperoleh surat penawaran dan hal lainnya.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool