Pertemuan Dengan SMKN 1 Ngawi

Senin, 21 Februari 2022

Tim Smart E School Road Show mengunjungi SMKN 1 Ngawi yang merupakan sekolah pusat keunggulan di Ngawi Jawa Timur, sekolah ini merupakan recommendasi untuk dapat di kunjungi dari Pak Mudianto. Tim Smart E School ber audiensi untuk menawarkan aplikasi Smart E School yang dapat digunakan untuk mempermudah pembelajaran yang dilakukan di sekolah (offline) maupun secara online.

Aplikasi Smart E School dapat membantu dalam memberikan tugas, mengerjakan tugas, mengisi absensi dan fitur-fitur lain yg dimiliki oleh aplikasi Smart E School. Tim Smart E School juga memberikan penjelasan bagaimana menggunakan aplikasi Smart E School secara menyeluruh. SMKN 1 Ngawi memberikan saran untuk Tim Smart School berkunjung ke Kabupaten Cabang Daerah Ngawi untuk dapat mensosialisasikan secara kolektif ke seluruh sekolah di Kabupaten Ngawi.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool