Pertemuan Dengan SMK Ngarho dan SMK Murgomulyo

Kamis, 24 Februari 2022

Pertemuan dengan Bapak/Ibu SMK Ngraho dan SMK Murgomulyo tim Smart E School mengunjungi SMK Ngraho dan SMK Murgomulyo untuk bersosialisasi mengenai sistem pembelajaran Smart E School yang dapat membantu sekolah dalam pembelajaran. Smart E School merupakan sistem yang dapat memudahkan guru/kurikulum dalam melihat perkembangan anak, dalam mengerjakan tugas/ujian, serta melihat absensi siswa setiap harinya. Smart E School tidak hanya untuk siswa, guru/kurikulum dapat menggunakan sistem Smart E School untuk memberi tugas/ujian kepada siswa, dan dapat ber absensi seperti siswa.

Smart E School menjelaskan apa saja fitur yang dapat mendukung dalam pembelajaran yang dimiliki oleh Smart E School, tata cara penggunaan aplikasi, dan keunggulan apa yang akan didapat oleh sekolah jika menggunakan sistem Smart E School.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool