Pertemuan Dengan SMAN 1 Omben dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang

Jumat, 18 Februari 2022

Pertemuan Dengan SMAN 1 Omben dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Pada tanggal 15 Februari 2022 kami melakukan pertemuan sekaligus presentasi aplikasi Smart E school kepada SMAN 1 Omben. Presentasi ini dilakukan dengan tujuan untuk menawarkan aplikasi Smart E school kepada sekolah tersebut.

Pada presentasi tersebut kami menawarkan aplikasi Smart E school dengan menjelaskan, apa itu aplikasi Smart E school, fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi ini dan juga apa saja keunggulan aplikasi ini dibandingkan aplikasi lainnya. Pada saat presentasi pun pihak sekolah sangat senang dan bertanggapan positif kepada aplikasi Smart E school kami.

WhatsApp Image 2022-02-15 at 15.31.47.jpeg

Kemudian Tim Smart E School ditemani dan diantarkan bertemu dengan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang. Setelah menyampaikan sistem Smart E School terhadap Kepala Cabang Pendidikan Kabupaten Sampang. Smart E School dibantu untuk melakukan audiensi pada Jum'at 18 Februari 2022 pukul 08.00 di aula SMKN 2 Sampang, bersama 170 SMA/SMK Negeri dan Swasta yang berada di Kabupaten Sampang. Smart E School sangat bangga dengan pencapaian yang bisa di gapai oleh Tim Smart E School Road show.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool