Workshop Hybrid Smart E School di SMA Kolombo dan SMA Gama Sigman serta SMK/SMA di Yogyakarta

Kamis, 24 Februari 2022

Tim Smart E School menyelenggarakan Workshop Penggunaan Smart E School di SMA Kolombo dan SMA Gama Sigman, dimana workshop ini juga diikuti oleh 13 wakil kurikulum dari sejumlah SMK di wilayah Balai Pendidikan (BALDIK), Sleman dan Yogyakarta. Tim Smart E School juga membuat workshop secara online untuk sekolah yang tidak dapat hadir dengan via G-meet. Tim Smart E School ber audiensi untuk memperkenalkan sistem pembelajaran Smart E School, Smart E School merupakan sistem pembelajaran yang dapat membantu guru serta kurikulum dalam memantau perkembangan belajar siswa.

Smart E School memiliki berbagai fitur-fitur antara lain seperti fitur streaming ujian, untuk membantu guru dalam memantau Pengawasan atas siswa yang mengikuti ujian yang sedang berlangsung, Juga dijelaskan adanya Perpustakaan online (E Library) Smart E School yang sudah memiliki ribuan E Book yang dapat digunakan dalam pembelajaran online maupun offline (tatap muka).

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Hubungi CS Smart E School untuk informasi lebih lanjut lewat WA: 0857 7853 7382

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool