Pertemuan Dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah

Selasa, 22 Februari 2022

Pertemuan tim Smart E School dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, untuk menyampaikan penjelasan tentang sistem Smart E School yang dapat membantu pembelajaran terhadap sekolah-sekolah di Jawa Tengah. Tim Smart E School juga meminta rekomendasi terhadap Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah untuk sekolah-sekolah yang dapat tim Smart E School ber audiensi.

Tim Smart E School mendapatkan rekomendasi terhadap 13 sekolah yang dapat dikunjungi di Kabupaten Cabang Daerah Jawa Tengah. Tim Smart E School ber audiensi untuk memperkenalkan apa itu sistem aplikasi Smart E School, fitur-fitur apa saja yang dimiliki,dan serta benefit apa yang akan didapatkan jika kita menggunakan sistem aplikasi Smart E School. Smart E School merupakan sistem pembelajaran yang bisa membantu Guru/Kurikulum dalam melihat perkembangan dalam pembelajaran siswa, dimulai dengan mengerjakan tugas,ujian dan absensi, serta guru juga dimudahkan dalam memberi tugas siswa dan melihat absensi, guru pun dapat absensi melalui sistem Smart E School.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool