Pertemuan Bersama Yayasan Cendikia Islami School

Senin, 18 April 2022

Pertemuan Smart E School bersama Yayasan Cendikia Islami School yang dinaungi oleh SD,SMP,dan SMA. Pemilik Yayasan Cendikia Islami, Pak DIdik Suhardi merupakan mantan sekjen Kemendikbud periode tahun 2015-2019 dan sekarang ia sekarang merupakan Deputi di Kemenko. Tim Smart E School menyampaikan keunggulan yang dimiliki oleh Smart E School yang dapat membantu perkembangan pembelajaran saat ini.

Pak Didik Suhardi, beliau tertarik dengan platform pembelajaran Smart E School, pada pemaparan Smart E School di PP Dikdasmen Muhammadiyah. Yayasan Cendikia Islami School menyampaikan memang perlu adanya sistem Digitalisasi Sekolah yang dapat memudahkan siswa dalam mengakses aplikasi pembelajaran digital. Dengan adanya platform pembelajaran Smart E School dapat membantu peningkatan pembelajaran dengan memudahkan Guru/kurikulum serta siswa.

Tim Smart E School akan melakukan pertemuan berikutnya bersama ketua Yayasan yaitu Pak Tri, dan yang mengelola Yayasan yaitu 2 tim IT. Smart E School akan menjadwalkan untuk training intensif selama 1,5 bulan dengan rentang waktu 1 minggu dengan sekali pertemuan dan 1 minggu untuk Guru Implementasi.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool