Pertemuan bersama SMKN 2 Waingapu

Senin, 04 April 2022

Jum'at, 1 April. Telah terlaksana pertemuan bersama SMKN 2 Waingapu, dengan melalui pertemuan online via zoom, tim Smart E school melaksanakan pertemuan bersama SMKN 2 Waingapu dengan penjelaskan mengenai program yang dimiliki oleh Goentrepreneur dan gambaran umum mengenai platform pembelajaran Smart E School.

Go entrepreneur didukung oleh Pt.Itho Indostock dalam berorientasi memberikan pendidikan menjadi wirausaha dan menciptakan platform Smart E School yang mendukung pendidikan dalam sistem pembelajaran di era 4.0. Platform Smart E School sudah dipakai oleh seribu sekolah yang menyebar di seluruh Indonesia dengan total pengguna berlangganan mencapai 50.000 pengguna yang terdiri atas Kepala sekolah, Guru, Kurikulum serta siswa dapat menggunakan platform Smart E School.

Pada pertemuan yang akan datang tim Smart E School akan membahas mengenai semua fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School dan menjelaskan program Go entrepreneur kepada siswa.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool