Pertemuan Bersama SMK Seksal Dental, Training Fitur E-Exam

Jumat, 13 Mei 2022

Pertemuan tim Smart E School bersama SMK Seksal Dental. Dengan membahas mengenai fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School, terutama dalam fitur ujian.

Smart E School memiliki beberapa fitur yaitu E-Manajemen,E-Learning, E-Exam,dan E-book yang dapat membantu dalam sistem pembelajaran. Fitur E-Exam dapat membantu dalam sistem ujian di sekolah, ujian secara offline maupun daring. E-Exam memiliki keamanan dalam mengerjakan ujian, E-Exam dapat memudahkan guru maupun siswa dalam mengejakan ujian, mulai dari ujian sekolah sampai ujian akhir dapat menggunakan fitur E-Exam dari Smart E School.

Smart E School juga merupakan platform pembelajaran di Indonesia yang dapat membantu setiap kalangan pelajar dimanapun. Smart E School dapat digunakan di seluruh Indonesia, sekalipun di daerah yang terhalang dengan jaringan internet.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool