Pertemuan Tim Smart E School Bersama Dinas Pendidikan DKI Jakarta

Jumat, 08 April 2022

Tim Smart E School melaksanakan pertemuan bersama Pak Anas selaku DInas Pendidikan DKI Jakarta, dalam pembahasan mengenai audiensi sistem pengawasan setiap Suku Dinas di DKI Jakarta. Audiensi yang dilakukan kepada setiap Suku Dinas di Acc oleh Pak Anas, Pak Anas juga memberikan informasi mengenai kebutuhan Dinas.

Dinas membutuhkan :

  • Pemantau seluruh pergerakan dari sekolah.
  • Sekolah Pusat Keunggulan, khususnya SMK adanya strata yang dapat dibedakan dimulai dari SMK Swasta, Negeri, Pusat Keunggulan. Sehingga Dinas dapat melihat terhadap perkembangan siswa dalam industri, presentase implementasi TEFA, Tingkat Minat dalam Entrepreneurship dan Tracking melalui lulusan/alumi.

Dengan informasi dasar yang di dapatkan oleh tim Smart E School, untuk Dinas Pendidikan dapat menetapkan SMK yang layak untuk dijadikan SMK Pusat Keunggulan maupun yang akan mendapat bantuan oleh Pemerintah.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool