Perkembangan Indonesia Menandingi Pendidikan Eropa

Selasa, 09 Agustus 2022

Perkembangan Pendidikan di Indonesia yang tidak dapat menandingi pendidikan di Eropa dengan sumber daya manusia pada sebuah negara dapat dilihat dari kebiasaan masyarakat terutama pemikiran akan masa depan yang cerah. Pendidikan Indonesia tertinggal terutama pada dekade saat ini, dikarenakan Indonesia terfokus kepada sebuah perpolitikan maupun anggaran militer yang besar dengan alokasi APBN Indonesia.

Eropa merupakan pendidikan terbaik di dunia dengan memfokuskan pada bidang pendidikan untuk generasi muda dapat mengembangkan minat bakat di sekolah dengan menjadi terbaik pada bidang yang diminati.

Pada pembelajaran kepada anak SMA yang masih mempelajari semuanya, berdampak kepada minat yang dimiliki oleh anak. Pada masa perkulihaan akan menentukan minat bakatnya, saat SMA diberikan kurikulum yang dapat memilih pelajaran yang mana yang diminati. Dengan digitalisasi siswa dapat berbakat pada bidang itu agar dapat membuat Sumber Daya Manusia di Indonesia.

Perubahan pendidikan Indonesia menjadi baik dan dapat dilakukan dengan bantuan digitalisasi yang dibangun pemerintahaan di seluruh Indonesia, dengan memungkinkan Indonesia maju dalam 20 tahun kedepannya dalam berbagai bidang serta poin dalam berbagai permasalahan yang ada di Indonesia maupun Luar negeri.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool