Pelatihan Penggunaan Sistem Belajar dan Manajemen Sekolah bersama SMA Dharma Putra Advent Jakasampurna

Senin, 29 Agustus 2022

Telah dilaksanakan kegiatan training bersama SMA Dharma Putra Advent Jakasampurna pada Jumat, 26 Agustus 2022. Smart E School melaksanakan training mengenai Fitur-fitur yang dimiliki oleh platform pembelajaran Smart E School terutama fitur E-Learning dan E-Exam kepada para guru yang mengajar di sekolah tersebut.

Smart E School merupakan platform pendidikan yang dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam melaksanakan pembelajaran, dengan adanya fitur-fitur E-Manajemen,E-Learning, E-Exam,dan E-book yang dimiliki oleh Smart E School, dapat memudahkan dalam sistem pembelajaran. Smart E School memilik fitur E-Learning yang dapat membantu sistem pembelajaran di setiap harinya dalam memberi tugas untuk guru dan melihat dan mengerjakan tugas yang diberikan guru untuk dikerjakan oleh siswa. Dan dengan fitur E-Exam, fitur ini dapat membantu dalam mengerjakan ujian dalam ujian harian ujian UTS dan UAS. Smart E School memiliki keamanan untuk mengawasi dalam fitur E-Exam. Smart E School juga memiliki fitur E-book yang dapat membantu guru/siswa dalam mencari materi pembelajaran.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool