Mendatangi SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo

Selasa, 01 Maret 2022

Tim Smart E School mendatangi SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, SMK Muhammadiyah 1 ini merupakan sekolah yang dipilih oleh Pak WIkan untuk menjadi Center of Excellence, dengan adanya fasilitas pembelajaran yang mendukung dan produksi khususnya jurusan Rekasaya Perangkat Lunak. Dengan fasilitas Komputer, mataverse, Server, Laptop yang disiapkan oleh Direktorat Vokasi dengan spesifikasi perangkat yang sangat mendukung pembelajaran. Tim Smart E School memberi penjelasan mengenai program Smart E School dan fitur-fitur yang dimiliki. Dengan penjelasan yang diberikan oleh tim Smart E School. Program Smart E School sedang Bapak/Ibu Guru diskusikan untuk mendapat migrasi ke satu sistem padu intregasi Smart E School.

SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo belum memiliki kesiapan ide dan projek untuk berkembang, dengan itu SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo siap untuk berkolaborasi bersama Smart E School dengan memberi ruang untuk membantu produksi yang fitur Smart E School dan mempersiapkan fasilitas yang dapat membantu Smart E School maupun SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_riSemoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool