Kunjungan Tim Smarteschool Kepada SMKN 11 Jakarta Pasca Workshop IKM DKI Jakarta

Jumat, 12 Agustus 2022

Telah dilaksanakan pertemuan tim Smart E School bersama SMKN 11 Jakarta untuk tindak lanjut dari Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka pada Jumat, 12 Agustus 2022 secara tatap muka. Dari hasil kunjungan tersebut, sekolah tertarik untuk bisa berkolaborasi bersama Tim Smarteschool untuk :

Membuka Kelas Kewirausahaan / Industri bersama Smart E School dengan Konsep Project Based Learning di Jurusan Administrasi Perkantoran, Akutansi dan Bisnis Daring Pemasaran. Sekolah berkeinginan dapat dijembatani terhadap Industri melalui tim Smarteschool.

  1. Sekolah tertarik berkolaborasi dengan Smart E School pada sistem Bank Mini yang ingin dimiliki sekolah,
  2. Sekolah tertarik untuk mempelajari Digital Marketing untuk pengembangan project base learning di sekolah tersebut pada jurusan pemasaran.
  3. Sekolah tertarik berkolaborasi dengan Smart E School dengan menyalurkan ide pembuatan aplikasi yang menggunakan jasa SDM dari para siswa/i kelas Administrasi Perkantoran.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool