Kunjungan Tim Smarteschool Kepada SMK YMIK Jakarta

Sabtu, 06 Agustus 2022

Telah dilaksanakan pertemuan tim Smart E School bersama SMK YMIK Jakarta untuk tindak lanjut dari Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka pada Jumat, 5 Agustus 2022 secara tatap muka. Dari hasil kunjungan tersebut, sekolah tertarik untuk bisa berkolaborasi bersama Tim Smarteschool untuk :

  1. Membuka Kelas Kewirausahaan / Industri bersama Smart E School dengan Konsep Project Based Learning di Jurusan Akutansi, Administrasi Perkantoran, Bisnis daring dan Pemasaran, Teknik Komputer dan Jaringan, dan Perhotelan.
  2. Sekolah berkeinginan dapat dijembatani terhadap Industri melalui tim Smarteschool.
  3. Sekolah tertarik berkolaborasi dengan Smart E School pada sistem Bank Mini yang ingin dimiliki sekolah, sekolah berkeinginan untuk memiliki sebuah Aplikasi E-Commerce sebagai Project Base Learning disana serta sekolah tertarik untuk memiliki sistem transaksi digital untuk mengembangkan lebih jauh dari Business Center yang sudah dimiliki oleh sekolah tersebut.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool