Kunjungan Tim Smarteschool Kepada SMK Jayawisata 2 Untuk Tindak Lanjut Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

Senin, 12 September 2022

Telah dilaksanakan pertemuan tim Smart E School bersama SMK Jayawisata 2 Jakarta untuk tindak lanjut dari Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka pada Senin, 12 September 2022 secara tatap muka. Dari hasil kunjungan tersebut, sekolah tertarik untuk bisa berkolaborasi bersama Tim Smarteschool untuk :

Membuka Kelas Kewirausahaan / Industri bersama Smart E School dengan Konsep Project Based Learning di Jurusan Usaha Perjalanan wisata,Akomodasi Perhotelan,dan tata boga. Sekolah berkeinginan dapat dijembatani terhadap Industri melalui tim Smarteschool.

  1. Sekolah tertarik berkolaborasi dengan Smart E School pada sistem Kewirausahaan yang ingin dimiliki sekolah,
  2. Sekolah tertarik berkolaborasi dengan Smart E School dengan menyalurkan ide pembuatan aplikasi yang menggunakan jasa SDM dari para siswa/i. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool