Kunjungan Smart E School ke Kabupaten Probolinggo dan Pasuruan

Rabu, 16 Maret 2022

Kunjungan tim Smart E School ke Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Pasuruan. Tim Smart E School mengunjungi beberapa sekolah yaitu, SMKN 1 Probolinggo, SMKN 2 Probolinggo, SMKN 3 Probolinggo dan SMKN 1 Pasuruan. Tim Smart E School mengunjungi sekolah yang berada pada Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Pasuruan, untuk bersosialisasi mengenai sistem pembelajaran Smart E School yang dapat membantu sekolah dalam pembelajaran. Smart E School merupakan sistem yang dapat memudahkan guru/kurikulum dalam melihat perkembangan anak, dalam mengerjakan tugas/ujian, serta melihat absensi siswa setiap harinya. Smart E School tidak hanya untuk siswa, guru/kurikulum dapat menggunakan sistem Smart E School untuk memberi tugas/ujian kepada siswa, dan dapat melakukan absensi seperti siswa.

Smart E School menjelaskan apa saja fitur yang dapat mendukung dalam pembelajaran yang dimiliki oleh Smart E School, Smart E School memiliki beberapa fitur yang mendukung pembelajaran seperti, fitur live streaming ujian yang dapat memudahkan guru dalam memonitor siswa, fitur perpustakaan online Smart E School memiliki kumpulan Ebook sebagai sumber pembelajaran. Smart E School juga menjelaskan bagaimana tata cara penggunaan aplikasi, dan keunggulan apa yang akan didapat oleh sekolah yang berada pada Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Pasuruan jika menggunakan sistem Smart E School.

Dalam beberapa bulan ini Smart E School mengembangkan sistem offline untuk sekolah yang berada pada 3T, untuk mengerjakan tugas, membaca materi dan mengerjakan ujian, yang dapat otomatis terupload apabila perangkat siswa terhubung dengan internet. Smart E School juga memudahkan untuk daerah-daerah yang tidak dapat terhubung dengan internet, agar dapat mengakses Smart E School tanpa menggunakan internet.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool