Kerjasama Penggunaan Al Face Recognition Smart E School Dengan SMKN 7 Jakarta

Rabu, 23 Maret 2022

Tim Smart E School telah ber audiensi dan setelah memahami fitur-fitur yang ada di miliki Smart E School SMKN 7 Jakarta tertarik dengan fitur Face Recognition yang ada pada Smart E School, sehingga SMKN 7 Jakarta memutuskan untuk bekerjasama dan memesan beberapa unit Face Recognition kepada Smart E School. SMKN 7 Jakarta membutuhkan sistem Smart E School untuk mempermudah guru/kurikulum dalam melaksanakan pembelajaran offline (tatap muka) maupun online dalam memberi tugas,melihat absensi dan fitur-fitur lain yang dapat digunakan.

Face Recognition merupakan bagian fitur yang dimiliki dalam Smart E School, adapun fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School seperti, fitur live streaming ujian memudahkan guru dalam memonitor siswa saat mengerjakan ujian, fitur perpustakaan online Smart E School memiliki kumpulan Ebook sebagai sumber materi pembelajaran.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool