Kerjasama penggunaan AI Face Recognition Smarteschool bersama SMKN 1 Banyuanyar

Kamis, 17 Februari 2022

Tim Smart E School mendatangi SMKN 1 Banyuanyar. Guru dan kurikulum SMKN 1 Banyuanyar tertarik sistem yang dibuat oleh Smart E School yaitu untuk membantu dalam pembelajaran online maupun offline. Seperti pada umumnya, kami disini menjelaskan mengenai fitur apa saja yang terdapat di produk Face Recognition dan Smarteschool dan menjelaskan setiap kegunaan fitur yang ada di Smarteschool. Fitur live streaming ujian pun menjadi salah satu kemudahan guru dalam memonitor siswa mengerjakan ujian. Dan tersedianya perpustakaan online sebagai kumpulan ebook dari sekolah yang sudah bekerja sama, membuat guru bisa memberikan materi dari banyak sumber. Karena fitur perpustakaan terlink sebagai referensi mata pelajaran tertentu.

Setelah mendengarkan penjelasan, serta pemahaman mengenai penggunaan face recognition dari pihak Smarteschool, SMKN 1 Banyuanyar memutuskan untuk melakukan kerjasama dengan pihak kami dan melakukan kesepatakan kerjasama pada tanggal Kamis, 17 Februari 2022.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut! #digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool