Kegiatan Rapat Kerja Bersama Wakil Kurikulum SMK Kampung Jawa

Rabu, 29 Juni 2022

Dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja bersama Wakil Kurikulum SMK Kampung Jawa. Tim PKL Marketing Smart E School membahas mengenai semua aspirasi serat keluhan guru di saat menggunakan platform pembelajaran Smart E School. Tim PKL Marketing Smart E School juga menerima pendapat bagaimana manfaat saat menggunakan platform pembelajaran Smart E School.

Pertemuan dilaksanakan dengan memperjelas komunikasi antar kedua pihak, dengan komunikasi dari SmartESchool untuk dapat menginfokan detail ketika ada gangguan, serta update sistem Smart E School secara berkala. Serta informasi mengenai fitur-fitur terbaru yang dapat digunakan oleh sekolah.

Dengan penggunaan Smart E School Pro, CS Smart E School yang akan bertanggung jawab untuk sejumlah sekolah yang sudah ditentukan oleh SmartESchool serta secara regular melakukan Training refreshment untuk dapat menampung keluhan mereka via group maupun chat pribadi.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool