Gerakan Digitalisasi Sekolah Wilayah Cabdin 8 Provinsi Jawa Tengah

Selasa, 19 April 2022

Telah telaksana Gerakan Digitalisasi Sekolah bersama Wilayah Cabang Dinas 8 Provinsi Jawa Tengah. Tim Smart E School melaksanakan Gerakan Digitalisasi Sekolah dengan via G-meet. Sosialisasi yang dilaksanakan membahas mengenai Sistem Pengawasan.

Smart E School mempunyai sistem pengawasan yang dapat membantu sekolah dalam sistem pembelajaran. Smart E School memiliki sistem pengawasan yang kuat dalam sistem keamanan data, data akan tersimpan dan dipastikan tidak ada kebocoran data yang dimiliki oleh sekolah.

Smart E School juga memiliki beberapa fitur, yaitu E-Manajemen,E-Learning, E-Exam,dan E-book. Fitur-fitur ini memiliki program masing-masing didalamnya. Dalam mengerjakan tugas bagi siswa, melakukan absensi dan guru dapat memberikan siswa tugas maupun ujian, serta dapat melaksanakan absensi maupun melihat absensi siswa. Smart E School merupakan platform pendidikan yang dapat membantu memudahkan sekolah, guru/kurikulum serta siswa dalam melaksanakan pembelajaran.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool