Gerakan Digitalisasi Sekolah Wilayah Cabdin 6 Provinsi Jawa Tengah

Selasa, 26 April 2022

Telah dilaksanakan Gerakan Digitalisasi Sekolah Cabang Dinas wilayah 6 Provinsi Jawa Tengah. Tim Smart E School melaksanakan Gerakan Digitalisasi Sekolah dengan via G-meet. Sosialisasi yang membahas mengenai fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School.

Smart E School juga memiliki beberapa fitur, yaitu E-Manajemen,E-Learning, E-Exam,dan E-book. Fitur-fitur ini memiliki program masing-masing didalamnya. Dalam mengerjakan tugas bagi siswa, melakukan absensi dan guru dapat memberikan siswa tugas maupun ujian, serta dapat melaksanakan absensi maupun melihat absensi siswa. Smart E School merupakan platform pendidikan yang dapat membantu memudahkan sekolah, guru/kurikulum serta siswa dalam melaksanakan pembelajaran.

Smart E School juga memiliki sistem pengawasan yang dapat membantu sekolah dalam sistem pembelajaran. Smart E School memiliki sistem pengawasan yang kuat dalam sistem keamanan data, data akan tersimpan dan dipastikan tidak ada kebocoran data yang dimiliki oleh sekolah.

Dan untuk informasi yang akan ditindak lanjut yaitu mengenai komponen dana Bos dalam penggunaan aplikasi Smart E School.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool