Gerakan Digitalisasi Sekolah Provinsi Jawa Tengah

Selasa, 15 Maret 2022

Pelaksanaan Workshop Gerakan Digitalisasi sekolah Provinsi Jawa Tengah yang di selenggarakan oleh tim Smart E School yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. Peserta Workshop ini adalah para kepala sekolah, wakil kepala sekolah, kurikulum SMA/SMK di Provinsi Jawa Tengah.

Materi yang disampaikan ialah mengenai dunia digital, teknologi digital memiliki manfaat dan resiko dalam penggunaannya. Teknologi digital memiliki manfaat antara lain dapat memudahkan mencari informasi, mempermudah komunikasi, menstimulasikan kreativitas dan memudahkan dalam proses belajar. Teknologi digital juga memiliki resiko antaranya gangguan fisik serta gangguan perkembangan bahasa dan sosial. Teknologi digital sangat penting dalam dunia pendidikan untuk menciptakan pembelajaran yang lebih baik dan meningkatkan inovasi kepada peserta didik. WhatsApp Image 2022-03-15 at 19.52.45 (1).jpeg

Maka dari itu Smart E School memperkenalkan kepada peserta workshop, apa saja sih yang dapat diperoleh, jika menggunakan aplikasi Smart E School dalam melaksanakan pembelajaran. Smart E School memiliki fitur-fitur yang dapat membantu pembelajaran di sekolah dalam online maupun offline. Smart E School juga memiliki berbagai Ebook yang dapat menjadi sumber pembelajaran yang dapat membantu guru maupun siswa.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool