Bergabungnya SMAN 1 Tapen dengan Smart E School

Rabu, 23 Maret 2022

Tim Smart E School telah ber audiensi mengenai fitur-fitur keunggulan yang dimiliki oleh platform pembelajaran Smart E School kepada SMAN 1 Tapen, Sehingga setelah SMAN 1 Tapen memahami keunggulan yang dimiliki Smart E School. SMAN 1 Tapen memutuskan untuk dapat bekerja sama dengan Smart E School untuk dapat membantu memudahkan guru/kurikulum dan siswa dalam pembelajaran sehari-hari dalam melakukan pemberian tugas, melakukan tugas, melihat absensi, melakukan absensi dan fitur-fitur lainnya yang dapat membantu dalam pelaksanaan pembelajaran offline (tatap muka) maupun online.

Smart E School memiliki fitur-fitur yang dapat membatu pembelajaran seperti, fitur live streaming ujian memudahkan guru dalam memonitor siswa saat mengerjakan ujian, fitur perpustakaan online Smart E School memiliki kumpulan Ebook sebagai sumber materi pembelajaran.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool