Bergabungnya SMA 1 Muhammadiyah Surakarta

Selasa, 07 Juni 2022

Selamat bergabung kepada SMA 1 Muhammadiyah Surakarta Jawa Tengah telah bergabung bersama Smart E School dalam pemakaian sistem pembelajaran Smart E School. Smart E School dapat memberikan banyak fasilitas yang dapat membantu sekolah dalam sistem pembelajaran, untuk dapat memudahkan guru/kurikulum dalam melaksanakan pembelajaran di setiap harinya.

Dengan adanya Program Go Entrepreneurships, Teaching Factory, dan Partnership industri SMK Produk Keunggulan (PK). Goent ingin menciptakan banyak peluang dengan berwirausaha dengan memberikan lapangan pekerjaan serta kontribusi pada pertumbuhan ekonomi. Entrepreneurships dapat mendukung negara menjadi negara maju, dengan itu entrepreneurs dituntut untuk dapat lebih produktif dan dapat mempelajari banyak hal yang kompetitif, serta sebagai entrepreneurs dapat menerima setiap kegagalan yang akan terjadi. Dalam Teaching Factory Goent memberikan pembekalan kepada Siswa SMK dan SMA untuk memiliki potensi dalam menghasilkan kegiatan wirausaha atau entrepreneurships, untuk dapat meningkatkan jumlah sektor UMKM yang ada di negara Indonesia untuk berkarya lebih baik sebelum berorientasi menjadi pekerja.

WhatsApp Image 2022-06-06 at 7.00.33 PM.jpeg

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool